Kontraktor IPAL & Supplier Chemical Terbaik

PT Harum Tirta Jaya adalah perusahaan Konsultan & Kontraktor IPAL yang secara profesional menyediakan layanan Konsultan dan Jasa Kontraktor IPAL, WTP, STP, WWTP, Pembuatan Instalasi Pengolahan Air Limbah Cair Domestik, Industri, Rumah Sakit, Hotel & Supplier Chemical IPAL.
PT. Harum Tirta Jaya terdiri dari tim yang solid siap memberikan layanan terbaik dengan kualitas kepuasan terbaik. Mampu menjadi mitra terbaik untuk Anda untuk berbagai kebutuhan proyek besar maupun kecil, mulai dari kebutuhan personal, pemerintah, pabrik, Industri, Rumah Sakit, Pabrik, Hotel, Apartemen, seperti Electro Coagulation, Extended Aeration, dan Biotechnology.
Jasa Kontraktor IPAL & Supplier Chemical untuk Industri, Pabrik, Rumah Sakit, Hotel dan Restoran, yang meliputi Pembuatan Waste Water Treatment Plant (WWTP) atau Instalasi Pengolahan Air Limbah Cair Domestik, IPAL Komunal, IPAL Biofilter Aerob Anaerob, Extended Aeration, Electro Coagulation, STP Biotechnology, Recycle STP System merubah air limbah menjadi air bersih.
Standar utama kami adalah hasil akhir dari proses pengolahan IPAL, dapat dibuang ke saluran kota dengan kualitas yang disyaratkan, bahkan dapat di recycling menjadi air bersih atau untuk penyiraman tanaman dan yang terpenting masuk dalam baku mutu yang di tetapkan pemerintah.

Lingkup Pelayanan :

Jasa Kontraktor IPAL WWTP STP WTP

Memberikan pelayanan jasa perencanaan dan pelaksana [pengadaan dan pemasangan] instalasi dan system Pengolahan Air Limbah & Air Bersih Sewage Treatment Plant (STP), Wastewater Treatment Plant  (WWTP) & Water Treatment Plant (WTP) pada gedung-gedung Perkantoran, Hotel, Puskesmas, Mall, Apartement, Rumah Sakit dan Pabrik/Industri

Jasa Maintenance IPAL WWTP STP WTP

Memberikan pelayanan jasa perawatan/pemeliharaan berkala secara profesional dan terukur terhadap instalasi dan peralatan Pengolahan Air Limbah & Air Bersih Sewage Treatment Plant (STP), Wastewater Treatment Plant  (WWTP) & Water Treatment Plant (WTP) pada gedung-gedung Perkantoran, Hotel, Puskesmas, Mall, Apartement, Rumah Sakit dsb.

Service & Supply

Memberikan pelayanan jasa Service & Renovasi instalasi dan peralatan, termasuk pengurasan Tangki IPAL WWTP STP WTP serta pelayanan purna jual peralatan yang ditunjang dengan tenaga-tenaga ahli & professional.

Supplier Chemical

Kami menjual bakteri pengurai air limbah dengan harga yang bersaing dimana bakteri ini dapat menguraikan lemak dan minyak, menurunkan Ammonia, COD, BOD, Phospot & menjaga kesetabilan pH serta menjernihkan air limbah

Penyusunan Dokumen Lingkungan

Menyediakan layanan study dan kajian bidang lingkungan AMDAL, UKL-UPL, RKL-RPL , DPLH & Laporan semesteran.
Kontraktor IPAL & Supplier Chemical PT. Harum Tirta Jaya memberikan garansi selama satu tahun yang mencakup service dan spare part untuk semua produk, serta melayani di seluruh wilayah di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Indramayu, Subang, Cianjur, Purwakarta, Majalengka, Garut, Tegal, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Kendal, Semarang, Solo, Yogyakarta, Magelang, Madiun, Ngawi, Salatiga, Ponorogo, Tulungagung, Trenggalek, Blitar dan Seluruh Indonesia.
Alamat Kantor :
PT. Harum Tirta Jaya
Ruko Griya Taman Ekclusive Residence No 03 Jl. Suka Karya Kel. Serua Indah, Kec. Ciputat Tangerang Selatan Banten 15414
Telp/Fax. (021) 29313869
e-mail : [email protected]

Leave a Comment